• +6285161000690
  • staiasnufa@gmail.com

Jl. PG Demaas, Watuketu, Demung, Besuki, Situbondo, Jawa Timur 68356

Berita

Blog Details

Ketua STAI Ahmad sibawayhie Besuki Buka PBAK Mahasiswa Baru Tahun 2023/2024

Sekolah Tinggi Agama Islam Ahmad Sibawayhie (STAIAS) kembali menggelar Pengenalan Budaya Akademik Kemahasiswaan (PBAK) Kegiatan berlangsung selama 3 hari, tepatnya pada tanggal 31 Agustus sampai 2 September 2023, yang bertempat di aula Madrasah Aliyah Negeri (MAN 1 Situbondo).

 

PBAK 2023 kali ini resmi di buka secara langsung oleh Ketua STAI Ahmad Sibawayhie H.Abdul Fatah Lc.M.SEi pada kamis, 31 Agustus 2023. Dan dihadiri oleh pimpinan STAI Ahmad Sibawayhie, diantaranya Ketua l, ll dan lll, ketua LP2M serta para civitas akademica.

 


Ketua STAI Ahmad Sibawayhie dalam sambutannya, Beliau menyambut dengan ucapan selamat datang kepada mahasiswa baru di kampus tercinta ini yang berjumlah 44 orang karena sudah memilih untuk bergabung dan menjadi bagian di komunitas akademik STAI Ahmad Sibawayhie Besuki.

 

 


"Dengan dilaksanakannya acara PBAK ini, diharapkan mahasiswa baru STAI Ahmad Sibawayhie akan lebih siap dan termotivasi untuk mengembangkan potensi akademik mereka dengan menjunjung tinggi nilai-nilai dan budaya akademik yang ada di kampus tercinta (STAIAS)", harapnya.


Adapun tema PBAK tahun ini adalah, "Membentuk pola pikir mahasiswa yang progresif dan inovatif melalui paradigma nilai nilai kepesantrenan".